RSS

Nicki Minaj yang Kontroversial



I don’t have a worst Idol moment. I’ve been spectacular,” jawab Nicki Minaj saat ditanya mengenai worst idol moments di American Idol (AI). Well, itulah jawaban yang bakal diperoleh jika bertanya pada juri AI yang overconfidence ini.
Seleb yang hobi berpakaian aneh ini kayaknya nggak bosen-bosen membuat ulah yang bikin haters­-nya makin benci. Salah satunya ya dari kata-katanya yang selalu menyakitkan saat memberi komentar di AI. "I'm gonna act like I didn't see that or hear it," kata Nicki. [sumber: The Hollywood Reporter]. Dia seperti kurang respek pada orang-orang di sekitarnya.
Kontroversi juga nggak pernah lepas dari perempuan bernama asli Onika Tanya Maraj ini. Salah satunya, saat menjadi juri American Idol. Nicki Minaj sering sekali berseteru dengan Mariah Carey, mereka sering saling menyindir bahkan Nicki pernah marah dalam satu episode American Idol. Namun uniknya, Nicki dan Mariah memiliki beberapa kesamaan dalam hal angka dan momen ketika mereka berusaha terlihat akur malah menjadi lucu [baca di sini].
Ngomong-ngomong tentang fashion, penampilan Nicki Minaj bisa dibilang sering nyeleneh atau lebih tepatnya hurting my eyes. Tabrak-tabrak warna yang nggak match malah bikin bilang “ah…my eyes!” *sambil nutup mata*. Tapi di balik itu semua, ternyata dia sudah menang berkali-kali di AMA, MTV Music Awards, dan BET. Dia berhasil menuai prestasi dengan 2 kali menang AMA dalam kategori Favorite Rap/Hip-Hop Artist dan 2 kali dalam kategori Favorite Rap/Hip-Hop Album. Selain itu, tentunya dia masih meraih penghargaan yang lain.
Well, pada dasarnya semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sih tapi kan it will be better if you’re not overconfidence and hurting everyone around you.

0 comments:

Post a Comment